Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook

Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook - Setelah Sebelumnya cara terbaru share mengenai cara mengetahui email facebook yang disembunyikan sekarang saatnya bagaimana jikan sobat ingin mengganti alamat email facebook yang sudah ada. Berbagai penyedia email di internet sangatlah banyak dan gratis untuk digunakan, jika sobat ingin mengganti dengan email manampun bisa asalkan sudah punya email dan masih aktif bisa digunakan, ini dimaksudkan untuk verifikasi nantinya.

Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook

Berikut langkah langkah atau tutorial Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook dengan sangat mudah dan gampang :

1. Masuklah ke facebook sobat.
2. Klik account setting

Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook


3. Klik Edit dipengaturan account lihat gambar, lalu tambahkan email baru yang akan sobat jadikan pengganti email yang lama, setelah itu masukkan password atau kata sandi sobat lalu klik Save Changes atau Simpan Perubahan.

Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook
Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook
4. Setelah itu facebook akan mengirimkan konfirmasi ke email yang baru sobat tadi, jadi lihatlah di inbox atau kotak masuk email sobat, dan lihatlah email dari facebook dan klik link yang ada disana.

Gampang kan sob, sekarang sobat sudah mengetahui cara mengganti alamat email facebook selamat mencoba dan semoga berhasil. baca juga artikel menarik lainnya seperti cara membuat status biru dan cara memperbanyak followers
Judul: Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Belum ada komentar untuk "Cara Mengganti Alamat Email Di Facebook"

Posting Komentar