Kumpulan Foto Faby Marcelia & Revand Narya Terbaru


Kumpulan Foto Faby Marcelia & Revand Narya Terbaru Artis yang pernah membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut, Faby Marcelia terkena kabar negatif. Gambar yang diduga foto Faby tengah memotret dirinya sendiri dalam keadaan telanjang tersebar di dunia maya.

Kumpulan Foto Faby Marcelia & Revand Narya Terbaru


Sosok yang disebut mirip Faby tersebut berpose di depan cermin dan mengambil gambarnya sendiri dengan kamera hape miliknya. Background yang ada memperlihatkan foto tersebut diambil ketika ia tengah sendiri di kamar tidur.
Namun foto tersebut bukan satu-satunya foto yang mengundang perhatian. Ada foto lain dari sosok mirip Faby Marcelia, bersama pria yang tampaknya diambil di satu kamar hotel. Salah satu situs menyebut identitas pria tersebut mirip pesinetron Revand Narya.

Foto-foto panas mirip Faby Marcelia tersebut diunggah oleh akun twitter 13ibie. Sebelumnya nama Faby sempat mencuat ketika terkena masalah kontrak dengan Zema Management yang berada di bawah naungan Arzeti Bilbina.


Foto-foto syur dari gadis kelahiran Bandung itu diposting oleh sebuah akun twitter @13ibie, dan foto-foto tersebut di mention langsung ke akun Faby Marcelia @fabymarcelia."If you don’t risk anything, you risk even more! #SharePict faby marcelia @fabymarcelia pic.twitter.com/Do6smtCMFc"tulisnya pada 2 April.
Selain itu Faby juga pernah dikabarkan dekat dengan salah seorang personel SMASH, Rafael. Saat itu Faby membantah kedekatan dan mengaku sekedar berteman. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Faby terkait foto tersebut.

Faby Marcelia adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat Mamamia Show season 2 pada tahun 2008. Pernah melahirkan single pada tahun 2009 berjudul "Pura-Pura". Faby juga dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan bintang sinetron Revand T. Narya
Judul: Kumpulan Foto Faby Marcelia & Revand Narya Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Foto Faby Marcelia & Revand Narya Terbaru"

Posting Komentar