Cara Membedakan Wanita Perawan Dan Tidak

Cara Membedakan Wanita Perawan Dan Tidak - Mengulas kembali mengenai cara membedakan keperawanan atau tidak untuk saat ini masih yang terbaik dari berbagai ciri ciri tidak perawan dari beberapa bagian tubuh.
Cara Membedakan Wanita Perawan Dan Tidak

Cara membedakan cewek atau wanita perawan itu terdiri dari beberapa hal yang harus sobat pahami :

1. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

2. Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

3. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit.

Lebih lengkap lagi mengenai cara membedakan wanita perawan atau tidaknya klik link berikut .
Demikian artkel singkat mengenai cara membedakan wanita perawan atau tidaknya, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya seperti kata kata gombal lucu dan juga  kata kata gombal 
Judul: Cara Membedakan Wanita Perawan Dan Tidak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Belum ada komentar untuk "Cara Membedakan Wanita Perawan Dan Tidak"

Posting Komentar