ISU : Kiamat Terjadi Besok Tanggal 21 Desember 2012

Tanggal 21 Desember 2012

ISU : Kiamat Terjadi Besok Tanggal 21 Desember 2012 - Ramai dan begitu diperbincangkan mengenai tanggal 21 12 2012 ini, dan katanya besok akan terjadi kiamat, wah ada ada saja ini  berita. Dan disini cara terbaru akan berbagi info yang penulis temukan, berbeda dengan isu isu ahir ini mengenai besok kiamat , berikut informasi dari berbagai sumber yang penulis temukan :

Fenomena 21 Desember 2012 yang diisukan bakal terjadi sesuatu yang membahayakan bumi sepertinya tidak akan terbukti. Sejauh ini hasil penelitian ahli astronomi dari Observatorium Bosscha, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, tidak ada sesuatu yang aneh dengan sistem tata surya.

"Jika memang ada Planet Nibiru yang mendekati bumi pada 21 Desember 2012, mungkin sekarang sudah jelas terlihat," terang Peneliti Bosscha Evan Irawan Akbar, di Bosscha, Bandung, Kamis (20/12).
Dikatakannya saat ini bumi dalam keadaan baik. Yang sedang terjadi adalah siklus tahunan matahari dimana pada 21 Desember 2012, matahari berada di titik paling selatan bumi atau Winter Solstice. Tidak ada dampak buruk dari siklus ini, hanya saja di wilayah belahan bumi bagian utara seperti Canada dan Amerika kondisinya sedang musim dingin. Dan di wilayah Khatulistiwa terjadi angin muson dan Elnino.

Hasil pemotretan matahari pada 30 Oktober 2012 sempat terekam aktifitas badai matahari. Namun tidak berdampak signifikan ke bumi mengingat medan magnet bumi lebih kuat dari matahari. Paling dampak yang terasa adalah gangguan komunikasi dari peralatan elektronik. Bagi masyarakat di wilayah kutub akan bisa menyaksikan fenomena aurora seperti pelangi. /okezone.com

Demikianlah info mengenai isu kiamat yang akan terjadi besok Tanggal 21 Desember 2012 dan tentunya bagi umat muslim jangan cepat percaya tentang pemberitaan mengenai kiamat ini, hari kiamat dan hari ahir ini hanya allah swt yang mengetahui dan dalam agama islampun diajarkan beberapa ciri ciri kiamat menurut agama islam baca disini. semoga bermanfaat. baca juga cerita kocak lucu dan cara cek saldo jamsostek.
Judul: ISU : Kiamat Terjadi Besok Tanggal 21 Desember 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Belum ada komentar untuk "ISU : Kiamat Terjadi Besok Tanggal 21 Desember 2012"

Posting Komentar