Artis Yang Terlibat Narkoba Bersama Raffi Ahmad

Artis Yang Terlibat Narkoba Bersama Raffi Ahmad - Berita kemabali mengenai Raffi Ahmad yang sekarang lagi marak dan di expose lebih oleh berbagai media. dari kasus ini ternyata juga melibatkan beberapa artis selain raffi dan berikut informasi mengenai siapa saja artis yang terliba bersama raffi ahmad saat penggerebekan.

"Rumah yang berada di lokasi Jalan Gunung Balong I No.16, Kavling F, Lebak Bulus III, Jakarta Selatan itu telah diintai oleh pihak BNN sejak lama, dan hasilnya 17 orang berhasil diciduk dalam peristiwa penggerebekan dinihari tadi.

Artis Yang Terlibat Narkoba Bersama Raffi Ahmad

Kini BNN tengah melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku yang tertangkap basah di dalam rumah tersebut. “Kita tunggu hasil pemeriksaannya, masih dalam proses,” tegasnya.

Badan Narkotika Nasional menemukan narkoba dan ganja di kediaman pribadi presenter Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Kami mengamankan total 17 orang dari kediaman RA, termasuk tiga artis selain RA, yaitu satu perempuan dan pasangan suami istri,” ujar Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto, Minggu (27/1).

Ketiga nama artis yang ikut tertangkap bersama Raffi Ahmad adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah yang juga politisi Partai Amanat Nasional sekaligus Anggota DPRD DKI Jakarta.

“Ketiga artis diantaranya Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istrinya Zaskia,” kata Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar di Jakarta, (27/1). (JIBI/ ea)"

Demikian semoga artikel Artis Yang Terlibat Narkoba Bersama Raffi Ahmad dapat mennjadi informasi yang bermakna . baca juga foto foto raffi ahmad 
Judul: Artis Yang Terlibat Narkoba Bersama Raffi Ahmad
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Belum ada komentar untuk "Artis Yang Terlibat Narkoba Bersama Raffi Ahmad"

Posting Komentar