Cara Mempercepat Internet Windows 7

Cara Mempercepat Internet Windows 7 - Setelah sebelumnya cara terbaru berbagi informasi mengenai cara mempercepat internet telkomsel flash dan juga mempercepat internet speedy dan juga internet max d untuk kali ini kita akan membahas mengenai cara mempercepat internet dari tweak windows 7 nya sendiri, karena tidak dipungkiri walaupun internet kita cepat dan komputer kita bermasalah banyak trouble pastinya internet yang kita terima juga akan menjadi lambat karna proses kirim dan terima datanya semakin sulit terlalu banyak proses.

Cara Mempercepat Internet Windows 7

Untuk Mempercepat internet windows 7 sudah banyak yang share di internet, tapi penulis kali ini akan berbagi menurut pengalaman sendiri. Dengan mengikuti tips tips atau langkah langkah nanti insya allah komputer windows 7 sobat bisa sedikit lebih cepat atau mungkin menjadi lebih cepat , semua tergantung dari beberapa hal ,contohnya hardware, dan masih banyak lagi.

Cara Mempercepat Internet Windows 7

1. Klik logo layar komputer yang ada di pojok kanan bawah, kemudian pilih open network & sharing center.

2. Setelah terbuka, lihat kolom sebelah kiri atas dan pilih change adapter settings.

3. Kemudian pilih local area connection, kemudian klik kanan dan pilih properties.

4. Hilangkan semua ceklist, kecuali pada Internet protocol version 4 (TCP/IPv4). klik gambar untuk memperbesar.

Catatan:
TCP/IPv4 itulah yang digunakan untuk jalur internet, sehingga koneksi yang lain tidak diperlukan. Disini saya juga menyisakan firewall, tentunya untuk keamanan.

Ref : http://aneka-media.blogspot.com/2012/10/cara-mempercepat-koneksi-internet.html

Jika komputer windows 7 sobat masih kurang memuaskan , sobat juga bisa menggunakan cara mempercepat internet windows 7 dengan software dan nantinya akan penulis share di web ini, jadi jangan kemana mana ya, selalu kunjungi web ini. Semoga cara mempercepat internet di wondows 7 diatas bisa membantu menyelesaikan masalah internet lelet yang dikarenakan windows 7 nya. terimakasih sudah membaca artikel ini selamat mencoba, baca juga artikel cara membuat akun youtube dan cara nonton tv onlien tanpa buffering.
Judul: Cara Mempercepat Internet Windows 7
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Belum ada komentar untuk "Cara Mempercepat Internet Windows 7"

Posting Komentar